Laman

Minggu, 04 Agustus 2013

Seputar AdsenseCamp

AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.
AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada pemilik website yang memiliki jaringan di AdsenseCamp.
Untuk mengikuti program pada AdsenseCamp, sebagai pemilik web Anda tinggal melakukan pendaftaran dimana nantinya setelah terdaftar Anda bisa melakukan copy paste code yang kami berikan. Kemudian pasang code tersebut pada website Anda.

Bagi Advertiser, setelah melakukan pendaftaran Anda bisa melakukan pengisian iklan yang nantinya akan disebar kepada pemilik web yang terdaftar di AdsenseCamp.

Ada beberapa istilah di AdsenseCamp yang sering ditanyakan oleh para member. Kami akan mendeskripsikannya secara singkat seperti di bawah ini :
1. Page Impressions
Page Impressions adalah jumlah yang menunjukkan berapa kali halaman di website Anda yang terdapat iklan AdsenseCamp yang dibuka oleh pengunjung website tersebut.
2. Click
Clicks adalah jumlah klik pada iklan AdsenseCamp yang dipasang di website milik publisher (web owner). Dalam halaman member area, Anda dapat melihat total klik yang didapatkan.
3. PageCTR
CTR adalah perbandingan dalam persen antara jumlah klik yang diterima pada iklan AdsenseCamp di website Anda dengan jumlah impresinya. Misal, apabila page imression Anda adalah 100 kali dan jumlah kliknya 5 klik, maka CTR nya adalah 5%.
4. Page eCPM
eCPM atau CPM (Cost Per Million) adalah hasil pembagian antara jumlah pendapatan Anda dengan jumlah page impression (per 1000) yang anda dapatkan. Sebagai contoh, publisher yg menghasilkan $200 dari 50,000 impression akan memiliki nilai CPM sebesar $4 ($200/50).
5. Earning
Earning adalah jumlah pendapatan Anda atas klik yang anda dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar