Laman

Selasa, 23 Juli 2013

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern

Cara memakai jilbab segi empat modern sangat penting sekali untuk diketahui oleh setiap wanita muslim pada zaman sekarang ini. Karena kita tahu, memakai jilbab/kerudung, bukanlah sesuatu yang asing lagi, apalagi pada akhir-akhir ini banyak sekali cara yang bisa tempuh untuk tampil modis dengan memakai jilbab. Dengan perpaduan baju muslim yang juga didesain sedemikian rupa, wanita muslimah bisa tampil sangat cantik malah lebih cantik dibandingkan dengan wanita-wanita zaman sekarang yang memakai berbagai model baju yang tidak sesuai dengan tuntunan syariat. Kamu bisa mencoba model model jilbab terbaru dengan beberapa sedikit hiasan agar terlihat mempesona. Sehingga dengan itu, kecantikan seorang wanita akan terlihat baik kecantikan luar maupun dalam.

Cara memakai jilbab segi empat modern lumayan gampang, bisa dilakukan hanya beberapa menit saja. Sebenarnya ada beberapa aneka jilbab yang bisa kamu coba, namun model jilbab segi empat yang sering banyak diminati oleh kaum hawa. Mungkin karena hasilnya lebih bagus dan lebih cantik kali ya. Selera masing-masing orang berbeda, yang terpenting adalah aurat seorang muslimah harus tertutupi dengan rapat agar tidak menimbulkan dampak negatif yang bisa merugikan dirinya sendiri. Dan di antara warna-warna yang ada, jilbab warna pink atau merah mungkin yang sering dicari ya. Dengan banyaknya peminat, tentu banyak beredar jilbab murah di pasaran, bahkan sekarang banyak sekali dijual secara online. 
cara memakai jilbab

Bagi yang belum tahu bagaimana cara memakai jilbab segi empat secara baik dan benar, ini ada beberapa video yang bisa kamu jadikan sebagai latihan. Kalau belajar cuma membaca tulisan atau gambar kan bingung, mending langsung lihat aja.Video-video ini diupload oleh Natasya Farani. Bagi cowok-cowok yang kebetulan lihat, jangan ngiler ya, soalnya yang ngasih tutornya cantik banget.


Cara memakai jilbab segi empat modern hanya memakan waktu kira-kira satu hingga dua menit saja. Kalau yang sudah mahir malah tidak sampai satu menit, tergantung model jilbab seperti apa yang ia pakai. Oh ya, seringkali wanita-wanita sekarang ini dalam memakai jilbab modelnya seperti punuk unta. Dengan menggulung rambutnya yang panjang membentuk sebuah tonjolan besar mirip punuk unta. Pernah dengar kan, kalau kita tidak boleh memakai jilbab seperti itu? Secara zahirnya sih seperti itu, mungkin kalau ada tafsir yang lain saya tidak tahu, memang hadis itu kan daqiqotul ma'ani (maknanya jelimet, hanya orang-orang yang diberi ilmu lebih yang bisa mendalaminya). Mungkin karena membentuk itu yang tidak membolehkankannya. Meskipun menutup aurat, tapi kalau masih terlihat lekuk tubuhnya tetap tidak boleh. Untuk itu, dalam memakai jilbab, harus tertutup seluruhnya sampai dada sehingga tidak mengundang syahwat.

Tutorial Jilbab Lainnya : 
 Itulah cara memakai jilbab segi empat modern. Semoga saja tutorial ini bisa membantu dan bisa memperbaiki cara berpenampilan para remaja muslimah yang makin lama makin meorosot budi pekertinya. Apalagi sebentar lagi memasuki bulan puasa, memperbaiki tingkah laku dan penampilan harus dilakukan mulai dari sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar