Laman

Selasa, 23 Juli 2013

Free Domain Gratis .Com Mau???

Resep | Free domain gratis .com yang bisa kamu dapatkan ini tergolong cukup fantastis. Setelah saya searching dengan google ke sana kemari mencari website-website yang menyediakan layanan domain gratis tetapi tidak hoax alias gak bermutu, akhirnya saya menemukannya. Dan berani membagi informasinya kepada kawan-kawan semua, karena saya yakin layanan itu sudah terkenal dan dikenal banyak orang akan kevalidannnya. Namanya adalah idhostinger, layanan penyedia domain dan hosting indonesia ini ternyata memiliki chanel tersebar di berbagai negara, seperti Polandia, Brasil, China, Argentina, Korea, dan negara-negara lain. Banyak sekali yang menyediakan promo domain gratis, tapi pada akhirnya juga gulung tikar. Memang setiap bisnis internet memiliki potensi scam atau tutup, untuk itu perlu kejelian dalam memilih. Nah, jika ada yang males untuk beli domain atau tidak punya uang, bisa mencoba idhostinger ini. Untuk bisa mendapatkannya tentu tidak cuma-cuma. Jika ada layanan yang mau memberikan domain hosting gratis secara cuma-cuma, biasanya pada akhirnya hoax juga. Lalu syarat untuk bisa mendapatkan domain maupun hosting gratis di idhostinger itu apa? Syarat yang masuk akal adalah afilliasi. Kita harus mencari beberapa anggota supaya mau mendaftar di situ.

domain gratis

Resep | Free domain gratis .com dari idhostinger ini bisa kita peroleh jika jumlah referal kita mencapai 60 orang. Wah, banyak juga ya... Itu adalah jumlah yang masuk akal, masak mau nyari gratisan tapi referralnya cuma 1 atau 2, ya gak masuk akal lah. Sebenarnya hadiah yang bisa kita peroleh tidak hanya itu saja, tergantung berapa banyak referral yang kita dapatkan. Rinciannya sebagai berikut :
  • 3 referral, hadiahnya adalah bisa upgrade hosting premium secara gratis dengan space dan bandwidth tanpa batas. 
  • 5 referral, hadiahnya adalah permen karet listrik. Unik juga ya, saya juga belum pernah mencoba permen aneh ini.
  • 10 referral, hadiahnya adalah MP3 Player yang ukurannya sangat mini. Micro-SD yang bisa dipakai ukurannya sampai 8 GB.
  • 20 referral, hadiah yang ini juga tidak kalah anehnya. USB rokok elektrik. Rokoknya yang bisa diisi ulang dengan charger USB. Rasanya kayak apa itu.
  • 30 referral, hadiahnya adalah powerball untuk melatih pergelangan tangan.
  • 50 referral, hadiah yang ini keren banget. Sebuah flashdisk cantik berbahan stainless dengan kapasitas 4 GB. Bisa dipakai sebagai liontin atau perhiasan.
  • 60 referral, seperti yang kita bahas sebelumnya. Sebuah domain .com selama satu tahun. Untuk memperpanjangnya, kamu bisa menambah referral lagi atau membayarnya.
  • 70 referral, hadiahnya adalah RC helikopter dengan remote control yang bisa kamu jalankan kapan saja.
  • 240 referral. Ini yang paling mantab hadiahnya, uang senilai Rp 1.000.000,- rupiah

Hosting Premium
Permen Elektrik
MP3 Player
Rokok Elektrik
Power Ball
Flashdisk Stainless
Domain .com
RC Helikopter
Uang 1 Juta

Resep | Free domain gratis .com dari idhostinger itu mantab kan? Saya sendiri tadi mau daftar melalui referral orang lain, eh ternyata saya sudah daftar dari dulu. Dan saya lihat referral saya, ternyata sudah ada 13 orang namun semuanya belum aktif. Mungkin karena sekarang saya gak pernah promosi sih. Jika kamu tidak manteb atau tidak puas dengan hadiah gratisnya, kamu bisa beli domainnya secara langsung kok. Secara pasti saya tidak tahu berapa harganya untuk saat ini, tapi tadi saya searching sekitar 100 ribuan untuk domain TLD (Top Level Domain : .com. .net, .org). Jika kamu mau beli domain murah, saya bisa menyarankan ke idwebhost. Harga domainnya rata-rata 89 ribu untuk TLD, kadang kalau promo malah sampai 75 ribu. Ya semuanya tergantung anda sendiri, mau yang berbayar atau yang gratisan. Kalau kamu mau daftar di idhostinger, kamu bisa daftar melalui link referral saya di sini atau langsung ke sana sendiri juga gak papa, saya kan cuma berbagi info saja.

Resep | Free domain gratis .com dengan memakai sistem perekrutan referral selain idhostinger sebenarnya banyak. Cuman, saya share yang Indonesia saja. Lebih mudah difeedback jika ada masalah. Sudah dulu ya... Nantikanresep unik yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar