Laman

Rabu, 24 Juli 2013

Penerimaan CPNS Kementerian Hukum dan Ham 2013 – AKIP dan AIM.

Kemenkumham buka kesempatan penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun 2013. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2013 akan menerima pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Calon pelamar di seluruh Indonesia wajib melakukan pendaftaran secara online ke alamat website http://cpns.kemenkumham.go.id/ (kecuali Kantor Wilayah Papua dan Papua Barat).

a. Calon Pelamar Formasi Pusat
- Calon Pelamar mendaftar melalui website, setelah mengisi form registrasi yang telah tersedia, maka pelamar dapat mencetak tanda bukti pendaftaran.
- Tanda bukti pendaftaran dan lamaran lengkap dikirim ke PO BOX 1002 JAKARTA 10010.

b. Calon Pelamar Formasi Kantor Wilayah
- Calon Pelamar mendaftar melalui website, setelah mengisi form registrasi yang telah tersedia maka pelamar dapat mencetak tanda bukti pendaftaran.
- Tanda bukti pendaftaran dan lamaran lengkap dikirim ke PO BOX pada Kantor Pos yang telah ditunjuk oleh Kantor Wilayah setempat.

2. Pendaftaran dimulai pada 23 Juli 2013 jam 8.00 WIB sampai dengan 27 Juli 2013 jam 24.00 WIB.

3. Pelamar hanya dapat mendaftar pada satu Formasi berdasarkan KTP domisili Wilayah Provinsi tempat mendaftar (kecuali formasi Pusat dan Kantor Wilayah DKI Jakarta).

a. Kualifikasi SLTA Sederajat
b. Kualifikasi Pendidikan Sarjana (S1)
c. Kualifikasi Pendidikan Sarjana (S1) (Khusus Pemeriksa Dokumen imigrasi)

Lowongan CPNS Kemlu 2013
Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dan II untuk dididik menjadi Pejabat Dinas Luar Negeri (PDLN) yang akan ditugaskan di lingkungan Kementerian Luar Negeri RI dan Perwakilan RI di Luar Negeri.

a. Melakukan registrasi online melalui situs https://e-cpns.kemlu.go.id mulai tanggal 16 Juli 2013 pukul 09.00 WIB dan mencetak formulir registrasi beserta pernyataan menyetujui ketentuan dan syarat yang ditetapkan.

b. Disamping melakukan registrasi online, peserta wajib mengirimkan berkas lamaran kepada Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kemlu Tahun Anggaran 2013 melalui Pos Tercatat mulai tanggal 16 Juli 2013 (CAP POS) dan berakhir pada tanggal 06 Agustus 2013 (CAP POS), serta sudah harus diterima Panitia selambat-lambatnya tanggal 10 Agustus 2013, ditujukan kepada:
Ketua Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kemlu T.A. 2013
- PO BOX 3021 JKP 10030 (UNTUK PDK)
- PO BOX 3022 JKP 10030 (UNTUK PKKRT)
- PO BOX 3023 JKP 10030 (UNTUK PK)

c. Setiap Pelamar hanya diperkenankan mengirimkan satu berkas lamaran dan mendaftar hanya untuk satu kategori seleksi PDK, PKKRT, atau PK.

d. Registrasi online baru akan diproses setelah Panitia menerima berkas lamaran yang disampaikan melalui P.O. BOX tersebut di atas dan tidak menerima format penyampaian lamaran lainnya.

Lowongan CPNS Kemendikbud 2013
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemdikbud) adalah kementerian pemerintah Indonesia yang bertanggung jawab di bidang pendidikan dan budaya. Departemen ini didirikan pada tahun 1945 dengan Ki Hajar Dewantara sebagai menteri pertama. Kemendikbud berbasis di Jakarta dan kantor pusat berlokasi di Jl Jend Sudirman Senayan Jakarta 10270.

Dalam tahun anggaran 2013, Kemendikbud akan mengangkat CPNS untuk mengisi kebutuhan dosen di 73 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang persyaratan posisi, persyaratan pendidikan dan jadwal seleksi CPNS Kemdikbud 2013, silakan merujuk sumber resmi dari Kemendiknas pada link berikut ini http://cpns.kemdiknas.go.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar