Laman

Rabu, 31 Juli 2013

Pengetahuan seputar AdsenseCamp { Part 1}

AdsenseCamp – Adsense Indonesia

AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.
AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada pemilik website yang memiliki jaringan di AdsenseCamp.
Untuk mengikuti program pada AdsenseCamp, sebagai pemilik web Anda tinggal melakukan pendaftaran dimana nantinya setelah terdaftar Anda bisa melakukan copy paste code yang kami berikan. Kemudian pasang code tersebut pada website Anda.
Bagi Advertiser, setelah melakukan pendaftaran Anda bisa melakukan pengisian iklan yang nantinya akan disebar kepada pemilik web yang terdaftar di AdsenseCamp.

Istilah di AdsenseCamp


Ada beberapa istilah di AdsenseCamp yang sering ditanyakan oleh para member. Kami akan mendeskripsikannya secara singkat seperti di bawah ini :
1. Page Impressions
Page Impressions adalah jumlah yang menunjukkan berapa kali halaman di website Anda yang terdapat iklan AdsenseCamp yang dibuka oleh pengunjung website tersebut.
2. Click
Clicks adalah jumlah klik pada iklan AdsenseCamp yang dipasang di website milik publisher (web owner). Dalam halaman member area, Anda dapat melihat total klik yang didapatkan.
3. PageCTR
CTR adalah perbandingan dalam persen antara jumlah klik yang diterima pada iklan AdsenseCamp di website Anda dengan jumlah impresinya. Misal, apabila page imression Anda adalah 100 kali dan jumlah kliknya 5 klik, maka CTR nya adalah 5%.
4. Page eCPM
eCPM atau CPM (Cost Per Million) adalah hasil pembagian antara jumlah pendapatan Anda dengan jumlah page impression (per 1000) yang anda dapatkan. Sebagai contoh, publisher yg menghasilkan $200 dari 50,000 impression akan memiliki nilai CPM sebesar $4 ($200/50).
5. Earning
Earning adalah jumlah pendapatan Anda atas klik yang anda dapatkan.
Promosikan Produk Anda Dengan Review
Beriklan di blog merupakan cara ampuh untuk mempromosikan produk Anda sekaligus mendapatkan backlink berkualitas dari blog-blog yang menjadi member di Adsensecamp.com. Dengan dana yang relatif murah Anda sudah mampu menciptakan backlink berkualitas.
Keuntungan yang dapat diambil oleh advertiser apabila mengikuti program ini adalah akan mendapatkan pengunjung yang fokus karena sebelumnya sudah mendapatkan review yang diposting oleh bloggers. Advertiser dapat memberikan informasi data iklan berupa artikel dan keyword yang memiliki fungsi sangat penting dalam Google SEO.
Review memberikan keuntungan lebih dalam proses promosi online. Silakan lakukan deposit minimal Rp 100.000 terlebih dahulu sebelum Anda dapat memberikan job review kepada publisher. Dalam satu tema review bisa Anda berikan kepada lebih dari satu publisher yang targetnya bisa Anda tentukan sendiri berdasarkan kategori, target pengunjung blog, serta jenis blog publisher Anda.
Sebagai publisher kini Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari melakukan posting di blog yang Anda daftarkan sebagai channel di AdsenseCamp. Anda bisa melakukan review atas produk yang diiklankan oleh Advertiser sesuai kategori yang ditentukan.
Sebagai publisher, Anda akan mendapatkan komisi atas hasil review yang Anda lakukan. Minimal review yang bisa Anda terima adalah seharga Rp 10.000 yang nantinya bisa Anda masukkan sebagai saldo komisi.
Menjadi member bloggers di Adsensecamp.com merupakan keuntungan yang lebih bagi Anda karena bloggers dapat memperoleh penghasilan dengan cara yang relatif mudah dan murah.
Dengan bertambahnya layanan kami berupa paket review ini diharapkan publisher dan advertiser bisa memperoleh manfaat yang menguntungkan dengan menjadi member AdsenseCamp.

AdsenseCamp Bukan Layanan SCAM


Adsensecamp salah satu pelopor layanan Adsense Indonesia, merupakan  agen periklanan online yang menggunakan sistem pay per click (PPC). Semakin meningkatnya produk dan layanan di adsensecamp tak lepas dari member yang telah bergabung lebih dari 90ribu dengan beragam website di dalamnya.
Dalam perkembangan adsensecamp tak lepas dari  hal yang bersifat membangun dan hal yang bersifat  kesalah pahaman, namun hal tersebut menjadikan kami sebuah masukan  yang terbaik bagi perkembangan adsensecamp kedepan. Mungkin banyak di jumpai beberapa  posting atau sebuah forum yang berisi topic yang bersifat  kesalahpahaman yang menjadi sebuah pendapat bahwa “ Adsensecamp adalah SCAM “.
Sebuah kesalahpahaman dapat menjadi suatu hal yang belum dimengerti menjadi hal yang salah dan dapat kami berikan penjelasan bahwa  “ Adsensecamp bukanlah SCAM “  segala hal yang kami lakukan baik melakukan suspend Account atau suspend website memiliki sebuah alasan. Ada baberapa hal yang sering di pertanyakan oleh Publisher atas proses payment dan suspend website tersebut, diantaranya :
Publisher :
  1. Adsensecamp melakukan Suspend Account apabila Account member tersebut telah sering melakukan pelanggaran TOS di mayoritas semua website yang di daftarkannya.
  2. Adsensecamp melakukan Suspend Website apabila website yang di daftarkan melanggar TOS dan mayoritas dikarenakan website Publisher mengandung unsure pornografi , memasang skrip lebih dari 3tampilan perhalaman website dan melakukan kecurangan dalam memasang skrip tersebut ( menyembunyikan skrip ). Penghasilan di Website yang tersuspend akan menjadi 0 dan refaund kembali ke saldo iklan Advertise.
  3. Perhitungan penghasilan di peroleh dari klik terhadap skrip iklan adsensecamp dengan IP unik ( bukan IP computer ) dan 1 IP hanya untuk 1 kali klik valid selamanya.Apabila 1 IP yang sama melakukan klik setiap hari maka terhitung 1kali klik valid di awal melakukan klik. Serta klik valid adalah bukan dari klik yang di sengaja karena system sudah di program secara alami. Disini banyak Publisher yang mengatakan merasa di rugikan, namun yang merasa di rugikan adalah pihak Advertise yang proses promosi hanya sembarang di klik tanpa promosi yang tepat. Sehingga perhitungan dilakukan melalui IP Address unik.
  4. Proses payment di lakukan per tgl 5 – 10 setiap bulanya apabila :
  • Sudah melakukan mengisi data bank sebelum tgl 30
  • Penghasilan sudah mencapai minimal payout dari minimal data yang di isikan di databank per tgl 30.
  • Proses payment  di lakukan tgl 5 – 10 namun pemisahan data dilakukan per tgl 30. Penghasilan yang belum mencapai minimal payment per tgl 30 akan terakumulasi di bulan berikutnya.
5.  TOS dapat di baca di http://adsensecamp.com/tos
Advertise :
  1. Deposite order iklan Advertise akan berkurang apabila  iklan tersebut di klik dari IP Address unik yang berbeda dan apabila di klik oleh IP yang sama saldo tidak berkurang.
  2. Proses iklan akan berhenti  apabila saldo iklan tersebut Rp 0 di member area.
  3. Adsensecamp memberikan system refaund saldo otomatis apabila dalam klik order iklan Advertise merupahan hasil dari suspend website Publisher yang melakukan pelanggaran TOS.
Semoga  hal tersebut dapat memberikan penjelasan yang mejadi kesalahpahaman serta menjadi kerjasama yang baik antara Adsensecamp, Publisher dan Advertiser.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar