Laman

Rabu, 31 Juli 2013

Pengetahuan seputar Adsense Camp { Part 2 }

Paket Baru! Pasang Review di Blog


Beriklan di blog merupakan cara ampuh untuk mempromosikan produk Anda sekaligus mendapatkan backlink berkualitas dari blog-blog yang menjadi member di Adsensecamp.com. Dengan dana yang relatif murah Anda sudah mampu menciptakan backlink berkualitas.
Keuntungan yang dapat diambil oleh advertiser apabila mengikuti program ini adalah akan mendapatkan pengunjung yang fokus karena sebelumnya sudah mendapatkan review yang diposting oleh bloggers. Advertiser dapat memberikan informasi data iklan berupa artikel dan keyword yang memiliki fungsi sangat penting dalam Google SEO.
Review memberikan keuntungan lebih dalam proses promosi online. Silakan lakukan deposit minimal Rp 100.000 terlebih dahulu sebelum Anda dapat memberikan job review kepada publisher. Dalam satu tema review bisa Anda berikan kepada lebih dari satu publisher yang targetnya bisa Anda tentukan sendiri berdasarkan kategori, target pengunjung blog, serta jenis blog publisher Anda.
Sebagai publisher kini Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari melakukan posting di blog yang Anda daftarkan sebagai channel di AdsenseCamp. Anda bisa melakukan review atas produk yang diiklankan oleh Advertiser sesuai kategori yang ditentukan.
Sebagai publisher, Anda akan mendapatkan komisi atas hasil review yang Anda lakukan. Minimal review yang bisa Anda terima adalah seharga Rp 10.000 yang nantinya bisa Anda masukkan sebagai saldo komisi.
Menjadi member bloggers di Adsensecamp.com merupakan keuntungan yang lebih bagi Anda karena bloggers dapat memperoleh penghasilan dengan cara yang relatif mudah dan murah.
Dengan bertambahnya layanan kami berupa paket review ini diharapkan publisher dan advertiser bisa memperoleh manfaat yang menguntungkan dengan menjadi member AdsenseCamp.

Iklan Image Untuk Advertiser

Image Advertise atau Iklan Image merupakan salah satu layanan AdsenseCamp yang semakin berkembang. Tak hanya iklan dalam bentuk teks namun kami memberikan solusi promo secara lebih fresh sesuai keinginan Advertise.

Iklan image tersebar secara random ke website Publisher sesuai pemilihan kategori yang sama. Serta memberikan solusi iklan terbaru dengan image atau gambar langsung dari  Advertise, dengan format .jpg maksimal 20 kb lebih ringan dan fleksibel.
Biaya yang ekonomis dan sistem yang terpercaya akan memberikan keuntungan istimewa dengan klik IP unik. Report yang memberikan detail klik valid serta informasi saldo dan konfirmasi yang otomatis via email dan sms.
Iklan image yang kami berikan memilik keunggulan sistem dan report dan dapat dipantau melalui member area. Kini iklan anda tak hanya berupa barisan kata namun beribu ragam warna dan ukuran tersedia dalam meningkatkan promo online secara real dan efektif.
Selamat beriklan bersama AdsenseCamp.

Saat ini semakin banyak situs baru dalam perkembangan teknologi baik dari dalam ataupun luar negri. Salah satunya yang sedang naik daun adalah twitter, salah satu situs social media berbasis networking.
Meskipun sebagai website yang nofollow, tetapi twitter berpengaruh penting dalam Social Networking saat ini dan sebagai media promosi terbaru yang memberikan metode promosi melalui jaringan. Sehingga bisa dipastikan metode seperti ini menjadi pilihan terbaru dan termurah dalam bagian promosi suatu website.
Semakin banyak follower yang bergabung maka semakin banyak pula keberhasilan informasi yang tersampaikan. Tak heran apabila saat ini sering kita jumpai logo Twitter di website-website yang menjadi program promosi yang lebih baik.
Demikian juga dengan AdsenseCamp. Kami juga menggunakan promosi online melalui twitter. Anda dapat memfollow account twitter AdsenseCamp.com di twitter.com/adsensecampcom yang memberikan informasi terbaru dan terpercaya.
Semoga selain menjadi media promosi, twitter bisa menjadi media silaturahmi yang baik dan bermanfaat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar