Laman

Selasa, 09 Juli 2013

SMS Romantis & Lucu

Dengan kata kata romantis kamu bisa meluluhkan hati pasangan kamu. Sms Romantis Lucu berikut ini juga bisa kamu kirim saat kamu dengan pasangan sedang marah-marahan, siapa tau bisa menghilangkan rasa marahnya setelah baca sms romantis terbaru berikut ini :)
Maaf, 
malam ini aku hanya ingin kau tau,
 
aku ga bisa tidur,
karena mikirin kamu.
 


Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku
 
kalo bidadari itu beneran ada.


Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..


selamat, anda beruntung dapatkan kesempatan memiliki 
lelaki/wanita teromantis di dunia, 
cukup dengan menyumbangkan senyuman manis di bibirmu.


Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang :
kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.

Lagi apa ay? dah maem? dah minum? dah bobo? 
Aku belum ay.. belum kenyang ngangenin kamu, 
belum hilang dahaga memandangmu,
guk mau bangun dari mimpi bersamamu.

Semoga indahnya bintang menyinari mimpimu,
dan senyuman mentari pagi bangunkanmu. I.L.U

Aku tu heran ma kamu....
soalnya, tiap mandang kamu, 
kok jadi sejuk dan indahhhhhhhh ya hari-hari ku.

Nah, ketemu juga. Tau ga kemarin banyak yang nyariin kamu.
Kata yg nyari nya ........... :

Ada Bidadari ilang dari Langit.

Kalau ada Bidadari tersesat di bumi, aku yakin
itu pasti kamu.

Coba kamu dengerin bunyi detak jantungku,
disitu berdenyut namamu sayang.  (ini SMS Guombal pooool)

Jika kau adalah sekuntum bunga mawar, 
maka aku rela
menjadi ulat bulu nya.

Coba kamu liat bintang-bintang di langit.
Gak ada yang lebih bercahaya dan indah
selain kamu.

Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu.. Tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan.

Kamu cantik banget ya, 
sampe Burung Garuda PANCASILA
 
noleh ke kiri pas kamu lewat.

Aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu.


” Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu “

” Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuhcinta. Setelah sekarang
 cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu “

” Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum “
 

” Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap “

” Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias. Ah, ngga juga. Kalaupun itu terjadi, aku tak akan
 berhenti 

” Temen-temenku nanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku diem aja. Soalnya, kalau aku cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga “



SMS Romantis

“Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?”

“Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!”

“Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu”

“Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.”



“Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. — .”

“Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.”

“Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.”

“Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.”

“Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.”

“Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!”

“Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.”

“Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.”

“Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.”

“Kalo lagi sama kamu, aku pengen pake Chronosphere terus. Supaya aku bisa sama-sama kamu selamanya.”

“Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja..”

“Eh kita main rampok2an yuk, aku curi hatimu, kamu curi hatiku”

“Kopi apa yang manis? Kopikir-pikir, rasanya cuma kamu”

“mungkin Tuhan sudah hafal do’aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu”

“Bedanya kamu sama rumus? Rumus susah diingat, kamu susah dilupain.”

“kayaknya aku sering liat kamu deh… Oh iya, di mimpiku.”

“Neng tukang pahat, ya? Soalnya Abang selalu mematung kalo ada Neng dideket Abang..”

“Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku kamu tolak.”


SMS Ucapan Selamat Ramadhan

Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung,jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman……..
marhaban ya ramadhan…………….
selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin

============================================

Gersang bumi tanpa hujan..gersang akal tanpa ilmu,,gersang hati tanpa iman..gersang jiwa tanpa amal..

============================================

marhaban ya ramadhan…………….
selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin

============================================

Ya Allah……
Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan
Hiasi hatinya dengan kesabaran
Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan
Perindalah fisiknya dengan kesehatan
Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan

============================================

Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam
Marhaban Ya Ramadhan…
Mohon maaf lahir dan bathin…

============================================

SEIRING TERBENAM MENTARI DI AKHIR SYA’BAN,
TIBALAH KINI BULAN RAMADHAN,
PESAN INI SEBAGAI GANTI JABAT TANGAN UNTUK
MOHONKAN MAAF DAN KEKHILAFAN.
MARHABAN YA RAMADHAN.

============================================

Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU , dengan harapan kudapat keridoanMU……..
Slama menunaikan Ibadah Puasa……

============================================

Manusia tak pernah Luput dari salah dan khilaf
karena manusai bukan mahkluk yang sempurna
di bulan yang suci ini mari kita bermaafan
agar tak ada dendam dan rasa dengki
marhaban ya ramadhan
mohon maaf lahir batin

============================================
 

Matahari berdzikir,
angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut ramadhan 2013 ini,indahnya malam Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

============================================

Hidup ini hanya sebentarlagi
bentar marah,bentar ketawa
betar berduit,bentar boke
bentar senang,bentar susah
ooo ye…bentar lagi bulan puasa
met ramadhan…mohon maaf lahir bathin

============================================
 

Bila dalam kata perbuatan tergores salah & khilaf, dgn segala kerendahan hati terucap mhn maaf setulus2nya.
 Selamat menunaikan ibadah puasa 1434 H

============================================
 

Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. “AHLAN WASAHLAN YA RAMADHAN 1434 H” mohon maaf lahir dan batin

============================================
 

Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maaf lahir bathin

===========================================
 

Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa

============================================

Hari berlalu begitu cepat segudang aktivitas telah menguras tenaga & pikiran kita, hingga tanpa terasa hanya dalam hitungan berapa puluh jam lagi kita akan songsong fajar suci ramadhon yang akan mencuci lahir dan batin kita selama 1 tahun. Tapi sebelumnya dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf lahir dan batin, sebelum akhirnya kita akan berserah diri pada Allah SWT. Amin…


============================================================== 

Assalamualaikum Wr..

Buka hati dapat CINTA
buka fikiran …. dapat ILMU
buka mata…….cari Rizki…
& buka Handphone 1 pesan diterima
selamat menjalankan ibadah puasa, 

wish Allah give U the Best lives. 
I Pray… N Mohon dimaafin segala kesalahan2

===========================================
 

Sebelum lidah keluh, sebelum hati keabali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms & sebelum semua operator sibuk..MOHON Maaf atas semua khilaf yg ku lakuin. Maafin yaks !

============================================
 

Marhaban ya Ramadhan!
Marilah kita sambut bulan penuh berkah ini dengan hati dan
pikiran yang bersih.
Maaf jika ada kata dan perbuatan yang salah.
Semoga puasa kita di ridhai Allah SWT. Amin.

============================================
 

Dirangkai kata dengan Bismillah,
terucap salam seiring sembah.
Sepuluh jari kami haturkan sebagai izin permaafan.
Semoga Ramadhan membawa bahagia buat kita semua. Amin

============================================

Tiada kasih yang lebih tulus, kecuali hanya dari kasih sayang Allah SWT dan
hanya ampunan dariNya kita berbahagia.
"Selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir batin"

============================================
 

Tiada saat yang dinanti,
kecuali datangnya bulan mulia yang penuh berkah dan ampunan ini
"selamat berpuasa, mohon maaf lahir & batin"

=========================================== 


Ucapan Selamat Tidur Buat Kekasih


Pandangan itu selalu tersenyum Langkah tak berarah seolah mengajak pergi Sisa purnama seakan menggoda hati Selamat Malam lelaplah bersama bintang di tiap malam indahmu.

 
Kala kegalauan singgah dalam dada.. Kala gamang menjadi teman berduka.. Sang penyair rebahkan khayalan.. Semoga hari ini kan cepat melintasi batas.. Met Malam All.

Pejamkanlah matamu di keindahan malam ini dan tidurlah dalam kehangatan malam ini agar saat kau terbangun senyumanmu lah yang akan menyapa sang surya di pagi hari. “Met Bobo Sayang”.



 I still love you, and will always love you my darling.. Good Night, and have a nice dream.

Desir angin menyampaikan salam Bintang seolah tersenyum Selamat beristirahat dan selamat malam Semoga buaian peraduan melelapkan dirimu dan selamat tidur.

ketika malam memberikan keindahan malamnya untuk mu tutuplah mata indah mu dengan senyuman terindah mu, agar saat kau bangun cahaya pagilah yang akan menyapa mu dengan hangatnya

ketika malam datang ingat lah bahwa ku selalu memikirkan mu dan bermimpilah dengan khayalan indah mu, saat itulah ku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu..

Met tidur sayang semoga tidurmu senyenyak sayangmu padaku
Sayang…, malam ini indah banget yah. Malam yang indah ini gak akan kalah indahnya qo saat qm lagi bobo. Met tidur ya sayang…

MeT Tidur ya SayangQu CantikQu yang Paling ImoEt. Semoga kalau qm bobo bisa mimpiin aq ya sayang. mmmuuuuaACh

Pejamkanlah matamu sbelum tertidur,
mimpilah dlm dekapan sang rembulan malam, karena mimpi itu kan jd nyata, krn dlm mimpimu masih ada org yg mnyayangi & mngasihimu.

Larut blm menyapa, ucapkan do’a mana kala jiwamu msh pcya pd kuasa Nya, moga indahnya sinar rembulan sll mnyapa,, Have a nice dream,,,

“Hiasi tidurmu dg bantal CINTA”
“Jadikan PUJAAN hatimu sbg gulingnya”
“selimuti tidurmu dg KASIH SAYANG”
“Pasti pagi yg indah akn km dpt saat km buka mata!!”
Good night, moga mimpi indah…
Malam yang dingin ini aq mau ngucapin met bobo yayankq. Semoga Tidurmu nyenyak dan Pagimu bisa membuatmu lebih Fress..

Pejamkan mata sebelum larut menyapa, ucapkan do’a jk jiwamu msi pcy ataz kuasa Nya, smoga pagi kan menyapa, met bobok smoga tangkai mimpi tak prnah patah menemani tidurmu sayangQ.

Pagi udah, Siang Udah Sekarang tibalah malam hari dan tibalah juga untuk tidur. Met Tidur ya….Have a nice dream ^_*

Ketika aq mengigatmu pasti saat aq bertemu qm. Tapi aq bisa mengigatmu saat aq tidur juga logh..Met tidur ya sayang. Have a nice dream ^_*..Muaaach

pejamkanlah mata di keindahan malam ini dan tdurlah dalam kehangatan malam ini agar saat kau bangun senyuman mu lah yang akan menyapa sang surya di pagi hari

tidurlah dalam keheningan malam ini dan berkhayalah dengan khayalan indah mu agar mimpi mu terasa sempurna di saat engkau menyadarinya

Tidurmu akan mengakhiri malam ini. Tapi ketika bangun nanti, pastikan hubungan cinta kita tidak berakhir.
 GALAU!

Mentari kan hilang menjelang malam. Tp cintaku padamu tak akan sirna. Sampai kapan pun. Have a nice dream, bab
e!

Manusia jatuh cinta itu tidak heran ,kuda makan rumput itu tidak aneh ,monyet bisa mencet tombol di hp 'hebat!!!!' , masih mencet lagi 'luar biasa!!!!' 

Angkat tangan !!!!!
 
ini perampokan! yang CANTIK ke kiri, yang CAKEP ke kanan, yang JELEK ke tengah, Hei kamu, jangan Cuma pura-pura baca sms, Ayo ke tengah! 

Beda orang Jepang dan orang Indonesia, Orang Jepang kerja sampe berkeringat Orang Indonesia makan sampe berkeringat 


Cinta oh cinta, cinta itu tidak memandang harta, buat apa solat isa klo ngga sholat subuh, buat apa klo cinta ngga sungguh sungguh 



SMS Gokil Presiden KKN 

1. Sukarno: Kasé Kamari Nona-manis 
2. Suharto: Keluarga Kaya Nintaumalo 
3. Habibie: Kolotidi Katé Nimbolé-badiang 
4. Gus Dur: Kasorong Karna Nyanda-bole-bahoba 
6. Mega: Kiapastou Kurang Ngomongnya (silence is golden) 

CIRI-CIRI ORANG MINAHASA 

Ada tiga ciri menonjol dari orang Minahasa, yaitu: 
jujur, pintar dan pro pemerintah. Tetapi sayangnya manusia itu hanya boleh memiliki dua ciri. Artinya orang Minahasa itu cuma ada tiga macam: Pertama, kalau dia jujur dan pro pemerintah biasanya tidak pintar; ke dua, kalau dia pintar dan pro pemerintah biasanya tidak jujur; ke tiga, kalau dia jujur dan pintar biasanya tidak pro pemerintah. 

Suami yg. paling beruntung diatas dunia ini..... ADAM.
 
Karena dia nyanda punya Mama mantu.
Kal ada yang bilang NGANA jelek BIARIN AJA, Kal ada yang bilang NGANA dungu SABAR AJA, Kal ada yang bilang NGANA biongo COOL AJA, 

MAAR kal ada yang bilang NGANA cakep ato cantik........ TAMPELENG JO PA DIA , KARENA ITU SAMUA HANYA FITNAH BELAKA." 


SMS Lucu Gokil Tangan Kanan :
 
Istri selalu segalanya, percaya atau tidak? Segala keputusan mau tidak mau harus mengikut sertakan sang Istri.Dengan kata lain bahwa ISTRI selalu menjadi Simbol TANGAN KANAN. Tapi, bagaimana kalau sang Istri Tiada? TANGAN KANAN menjadi ISTRI! Apa iya?? 

Kamu itu manis, baik, ramah, lucu, menyenangkan, pinter, supel, suka menolong, mengagumkan dan aku simpatik ama kamu... Begitu kata temen2 Aku tentang Aku... (Bukan Kamu!) ... 



Tengkurap salah... Nungging sakit... Miring apa lagi... Terlentang aja ya sayang?!!! Nah.. enak kan! "ALHAMDULILLAH", ternyata sandal jepitku masih bisa dipakai... ... 

Selamat, anda berhak mendapatkan kalung, cincin dan gelang emas. Untuk konfirmasi ukuran, segera kirimkan potongan leher, potongan jari dan potongan tangan anda. ... 


Say... dikau adalah idamanku Say... tanpamu terasa hampa .. Say... daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu Say...ur Bayam seikat berapa ya??? 


Nasehat Untuk Para Suami :
 
Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja). ... 

Guru: "Anak-anak, pengalaman adalah guru yang paling baik." 

Murid I: "Mengapa pengalaman kok disebut guru yang paling baik, Bu ?" Murid II: "Karena pengalaman tidak pernah memberikan PR (pekerjaan rumah)." 

Kalo cowok adalah Buaya..., maka cewek adalah Lubang Buaya. ... 


Jaman ini serba susah... miara kambing susah rumput..., miara ikan... pelet mahal..., miara ayam... bau.. diomelin tetangga...., miara MONYET....... Baca SMS melulu..... ... 


Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan,pandangilah laut sebagai anugrah tuhan,dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN. ... 


"Ya, Tuhan... ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja." ... 


Doa Penambah Pulsa :
 
Allohmma fulsatan tambahinamin hp ana, amin. (dibaca3x}, lalu pergi ke ATM BCA untuk isi pulsa, Insya Allah pulsa anda akan bertambah. ... 

Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu.. tiap malam kau hadir dalam mimpi-mimpiku dan membu-atku mengigau SETAN...SETAN... ... 


Apa bedanya sangkar burung dengan rok perempuan? 
Kalo sangkar burung dibuka, burungnya keluar. 
Tapi kalo rok perempuan dibuka malah burungnya masuk

Ya...Yuhan kami !!! Lindungilah kami dari godaan setan dan orang yg membaca tulisan ini... ... 


pada suatu hari ada berita yang heboh yaitu berita tentang lepasnya 20 ekor monyet. sekarang yang telah ditangkap cuma 19 ekor monyet, dan setelah diteliti dan dicari, ternyata yang satu ekor sedang membaca tulisan ini... ... 



Ujang, baru saja pulang kampung setelah merantau kekota, Ujang membawa HP mutakhir, yang bagi keluarganya merupakan benda 'ajaib', saat ujang sedang mandi, HP berdering, Ibu : "ujang...teleponnya bunyi tuh....!", Ujang: "Dijawab aja bu...pencet tombol ijo ... 

bedanya daun pepaya & tangan wanita: daun pepaya bisa melunakkan daging, kalo tangan wanita bisa mengeraskan daging... ... 


Jakarta mengalami ketegangan dimana - mana, jalan - jalan dikosongkan, pasukan disiapkan dimana - mana, para polisi pun bersiaga karena pada hari itu GUSDUR mau belajar menyetir mobil. ... 


Inget gak kamu saat kila masih kecil naik oplet bareng?Kamu keluarkan muka ke jendela dan aku keluarkan pantat ke jendela, dan orang-orang bilang klo kita kembar!! ... 


Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Sprite? caranya gampang, kumpulkan tutup botol sprite, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi. ... 


Selesai memberi nafkah batin kepada istri pertama,'anunya' seorang Cawapres yg beristri lebih dari satu, diolesi tinta oleh istrinya. Alasannya supaya gak nyoblos tempat lain. ... 


"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310). ... 


Memang telah diakui bahwa wanita adalah penjaga gawang terhebat dari siapapun yang telah ternama didunia sepakbola. Buktinya ditembak dari sudut manapun bola tetap berada di luar. ... 


SMS Lucu Gokil Jemuran  

Say, saat panas disiang hari aku terbayang wajahmu. Say, saat mendung disore hari aku terbayang senyummu. Say, saat hujan mulai turun! Aku pengen sekali ketemu ama kamu, aku mau bilang...! "ANGKAT TUH JEMURAN !" ... 

Disuatu kesempatan kubelai rambutmu,
 
kubuka bajumu merahmu,
kuhisap tubuhmu yang putih mulus dengan bibir dan lidahku...
Kunikmati tubuhmu...
Ooh manisnya makan rambutan...????? ... 


Oooh kasihku yang konyol, ku suruh kau panggil tukang cendol, kau malah makan jengkol. kasihku memang konyol, ku suruh kau panggil tukang sol, kau malah makan risol........ tapi kasih....... aku tetap kecantol walaupun gigimu nongol ... 

SMS Lucu Gokil 
SINGKATAN 
Ciawi = Ciuman Manusiawi 
Cipanas = Ciuman Paling Panas 
Cibubur = Ciuman Buru-Buru 
Cicadas = Ciuman Dada Atas 
Cisadak = Ciuman Saya Galak 
Ciamis = Ciuman Bau Amis 
Citarik = Ciuman Tarik Menarik 
Cibulan = Ciuman Butuh Lanjutan 

SMS Lucu Gokil Sangkar & Rok :
 
Apa bedanya sangkar burung dengan rok perempuan? 
Kalo sangkar burung dibuka, burungnya keluar. 
Tapi kalo rok perempuan dibuka malah burungnya masuk. ... 

Seorang psikiater telah melakukan penelitian berpuluh-puluh tahun dan akirnya dia menemukan sensasi baru bahwa Orang Gila selalu membuka SMS dengan jempolnya... ... 


SMS Gokil : Cara Awet Muda
1. Banyak minum air kelapa muda. 
2. Minum jamu awet muda. 
3. Makan "Daun Muda". 
4. Punya "Istri Muda". ... 

5 Keistimewaan ASI yaitu : 
1. Mudah Dibawa. 
2. Instan (Cepat saji). 
3. Tidak cepat basi. 
4. Tidak mudah tumpah. 
5. Dikemas dalam kemasan menarik. ... 

kasihku yang konyol,ku suruh kau panggil tukang cendol,kau malah makan jengkol. kasihku memang konyol,ku suruh kau panggil tukang sol,kau malah makan risol........tapi kasih....... aku tetap kecantol walaupun gigimu 


SMS Gokil

Ketika cinta Bersemi,
Cacing pun terasa Supermi,
Ketika cinta Melekat,
Tai kucing pun terasa Coklat,
Ketika cinta Gawat,
Tali kutang pun Pararegat...

Yang membuat cewek tidak kelihatan cantiknya
adalah saat dia upload foto bareng pacarnya,
Segimanapun cantiknya tetep aja jadi jelek !!



Ingat...!!!
Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.
Jadi yang salah pabrik korek donk...
Kalo ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi,,
Kalo gitu aku rela deh jadi sumurnya kalo si Neng yg numpang mandi...


Kalo pacar kamu komplain melulu... suruh aja pacaran ma Kotak Saran.

Gapapa deh kita beda kartu GSM,
Asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

Doa'in gue ya, please...!!!
Tadi gue abiz chek-up ke dokter, gue divonis terkena penyakit yang nggak ada obatnya, virusnya namanya "BeautifulisT"..
Sejenis penyakit "Makin Cantik" gitu deh. Emang sih nggak bisa nular ke orang lain, cuman nggak bisa sembuh aja… So, makin cantik terus deh gue.

Ciuman sayang di.. Kening,
Ciuman kasih di.. Bibir,
Ciuman nafsu di.. Dada,
Ciuman paling Panas di….…”SeterikA” he, he puaanazz.


Nanti kalo gue bonceng, kamu pegangan erat yach...
Aku takut kamu jatuh...
Kalo kamu jatuh nanti aku disangka...disangka
Nanti...aku disangka...
Buang sampah sembarangan.

Tiga tips sebelum bobo':
1. Berdoa biar dilindungi Tuhan & mimpi indah,
2. Baca UUD '45 agar dilindungi negara,
3. Minum baygon supaya terlindung dari nyamuk & bisa tidur nyenyak.


5 fakta anda bodoh:
1. Anda tau? Kalo org gk bs mnyntuh smua giginya menggunakan lidah
2. Bodohnya anda akan menyobanya
3. Anda akan jengkel tp sedikit ketawa
4. Anda akan berniat utk membalas dendam
5. Anda akan mengirim pesan ini ke semua teman anda..
If u need Advice, message me.
If u need Friend, call me.
If u need Help, e-mail me.
If u need Money, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi.
Terima kasih.

Aku merasa SimpatI padamu karena kamu ibarat MentarI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL.
Aku bisa BebaS mencintaimu sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JempoL karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FlexI-bel.
Oleh karena itu, kamu menjadi FrenS-ku sampai saat ini.

Perselingkuhan terjadi bukan karena adanya niat pelaku,
tapi terjadi karena tandanya kita masih LAKU..
Waspada, Waspadalah !!!


Kondom protes pada Pembalut Wanita: "Ketika lu lagi dipake, penjualan gue anjlok selama 7 hari"
Jawab Softex: "Ah baru juga 7 hari, kalo lu bocor sekali aja, penjualan gue mandek 9 bulan, tau!!Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu.
Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa.
Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.
Jadi kenapa kita sibuk belajar?..

Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai".
Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya".
Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"
Kenapa cewek kalo abis bangun tidur ngucek2 mata ??
Karena mereka nggak punya kantong menyan buat digaruk2....


Yang paling menderita ngeliatin orang pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos
Orang kalo botak didepan artinya suka mikir..
Kalau di belakang artinya dia pintar..
Kalau depan belakang dia pikir dia pintar!
Kalo macet gausa klakson2! Emg tuh klakson bisa bikin jalanan jd lancar?! Kampungan!
Yang pacaran: ngasih kado langsung. Yang LDR: ngasih kado dipaketin. Yang jomblo: dijadiin kado; buat singa.
Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?

Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan?
Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain…”

Taukah kamu penderitaan paling menyakitkan dalam hidupku?
Penderitaan tersebut adalah menghabiskan malam yang panjang tanpa kamu disisiku.

Perasaanku ke kamu itu seperti keringat. Meskipun sudah di lap berkali-kali,
namun ia akan tetap kembali mengucur pada saatnya nanti.

Ternyata perempuan itu seperti lampu lalu lintas ya. Kalo lagi merah ga boleh di terobos,
tapi harus sabar menunggu sampai lampu kuning terus tancap gas kalo udah hijau.

Dinginnya malam ini ternyata tidak lebih dingin dari sikapmu kepadaku.
Apakah salahku kepadamu?

Dinginnya es akan hancur dengan panasnya api dan suhu udara.
Namun dinginnya hatimu akan kucoba luluhkan dengan panasnya cintaku.

Harapan untuk bisa hidup ternyata tidak jauh berbeda dengan harapan untuk bisa menggapai hatimu.


Cintamu itu bagaikan virus dikomputerku yang harus bisa kutangkap agar tidak selalu menghantui diriku.


Dari semua jenis korban yang ada, ternyata yang lebih parah akibatnya adalah korban perasaan cinta dan kasih sayangmu.


Luka bakar gampang dilihat bekas lukanya dan mudah untuk disembuhkan. Namun luka perasaan darimu sangat sulit untuk disembuhkan karena tidak terlihat lukanya yang sebenarnya begitu amat sangat dalam.


Mencoba memahami isi hatimu ternyata sama sulitnya dengan mencoba memutari dunia ini. Bulet ga ada ujungnya.


Hubungan kita gak spt Esia yg setia 1 jam

Gak spt Baygon yg setia 8 jam
N gak spt pepsodent yg setia 12 jam
Hubungan kita hrs spt… Rexona
Yg setia setiap saat…

Dalam sayur ada kaldu…

Relung hatiku tersirat rindu…
Bukan maksudku tuk bilang I Miss You…
Ataupun bilang I Love You…
Aku cuma mau bilang
Sebelum tidur pipis dulu….
Buah jeruk buah kedondong......
Mbah ikutan nongkrong dooog.... Nyengir juga

kueh cucur enak rasanya

kueh serabi putih warnanya
hatiku hancur karena cinta
siapakah yg akan jadi pengobatnya

makan tahu sama sambal ...

sayurnya sayur asam ....
apalagi ya...hmm....entahlah

ada lele ada belut

ada kerang ada siput
mo pesan yang mana?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar