Laman

Selasa, 23 Juli 2013

Cara Memakai Kerudung Simpel Tapi Cantik

Cara memakai kerudung itu tehniknya banyak sekali dan stylenya mengikuti perkembangan zaman. Banyak orang berfikir dengan menggunakan baju muslim dan jilbab, seseorang akan telihat kuno dan tidak modis dalam berpenampilan. Jika melihat perkembangan zaman, sepertinya anggapan seperti itu tidak bisa dibenarkan. Saat ini jilbab bukan lagi hanya sebuah busana yang kuno dan membosankan untuk dilihat melainkan sebuah bagian dari fashion yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Hal terbukti dengan bermunculannya tren jilbab modern. Banyak para wanita muslimah yang mulai berkreasi agar kerudung yang mereka kenakan bisa terlihat sebagai kerudung modern. Berbagai tutorial cara jilbab modern pun bermunculan. Tak sedikit para wanita muslimah yang mencobanya. Alhasil penampilan mereka pun terlihat lebih modis dan elegan dengan jilbab cantik yang mereka pakai. Busana muslim tersebut tidak selamanya mahal, kini banyak para produsen yang menawarkan jilbab murah dan jilbab terbaru demi memenuhi permintaan konsumen. Lalu bagaimana cara memakai kerudung agar bisa tetap terlihat gaul dan trendy? Tentu mudah sekali, dengan berani berkreasi, Anda akan menemukan sendiri bagaimana cara menggunakan jilbab yang benar dan nyaman untuk Anda. seperti pada tutorial berikut ini:
  1. Untuk tutorial kali ini, Anda cukup menyiapkan kerudung segi empat, jarum pentul dan ciput ninja. Kenakan ciput ninja Anda dan letakkan kerudung segi empat diatasnya. Biarkan sisi sebelah kiri kerudung terbaru Anda lebih panjang daripada sisi sebelah kanannya.
  2. Setelah itu, satukan kedua sisi kerudung ke bawah dagu Anda. Sematkan dengan peniti agar rapi dan tidak mudah lepas. Tariklah sisi panjang kerudung anda kea rah berlawanan.
  3. Cara memakai kerudung selanjutnya adalah dengan menarik ujung kerudung hingga ke atas kepala lalu sematkan dengan jarum pentul.
  4. Tariklah ujung bagian bawah kerudung segi empat Anda hingga kea tas kepala dan rapikan semua sisinya agar tidak terkesan berantakan.
  5. Untuk mempercantik penampilan, sematkan bros atau pin aneka warna dan bentuk pada jilbab Anda diatas keala. Letakkan ujung kerudung segi empat dengan ujung yang lain yang sudah disematkan sebelumnya.
Itulah salah satu cara pakai jilbab yang sekiranya membuat Anda tampak lebih modis dan trendy. Wanita jilbab zaman sekarang memang harus pintar dalam berpenampilan karena penampilan adalah hal pertama yang akan dilihat seseorang. Penampilan yang rapi dan menarik juga dapat membuat orang terkesan dan terpesona pada Anda. untuk itu jangan sepelekan penampilan Anda.


Supaya tidak cepat bosan, carilah inspirasi lainnya mengenai cara memakai kerudung. Tapi Anda harus memastikan bahwa cara yang Anda pakai sesuai atau tidak dengan bentuk wajah dan karakter Anda. Cermatlah juga dalam meilih warna jilbab dan pakaian Anda. Pastikan warna yang Anda kenakan terlihat sesuai dan sepadan. Sehingga Anda terlihat matching dan percaya diri dengan penampilan Anda. Pilihlah juga kerudung dengan bahan yang nyaman dan mudah digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar