Laman

Selasa, 09 Juli 2013

Kata Motivasi Terhebat

Kata Motivasi Hidup


Menghilangkan sifat dengki pada diri kita akan membantu kita menuju kesuksesan
baik dunia maupun akhirat.
Dengan disiplin bukan saja kita tidak mendapatkan sangsi,
tetapi dengan disiplin kita akan meraih sukses,
terhindar (insya Allah) dari kecelakaan, dan disiplin juga adalah ibadah.

Rencana adalah jembatan menuju mimpimu,
jika tidak membuat rencana berarti tidak memiliki
pijakan langkahmu menuju apa yang kamu cita-citakan.
Putuskan apa yang Kita inginkan, kemudian tulislah sebuah rencana,
maka Kita akan menemukan kehidupan yang lebih mudah dibanding dengan sebelumnya.

Jangan sampai kita terlena kata mutiara untuk memenuhi kekayaan duniawi
yang sifatnya hanya sementara saja, hingga kita lupa akan tugas kita yang sesungguhnya
di dunia ini yaitu mengumpulkan perbekalan untuk menuju kampung akhirat yang kekal.
Jadi perkayalah diri Kita baik dengan materi maupun dengan ruhani, dan bagikan kekayaan
tersebut kepada orang-orang yang ada disekitar Kita, terutama yang lebih membutuhkan.

Aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah. Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar.

Jika Allah yang menjadi tujuan, kenapa harus dikalahkan oleh rintangan-rintangan yang kecil di hadapan Allah? Jika mencari nafkah merupakan ibadah, semakin kerja keras kita,
insya Allah semakin besar pahala yang akan diberikan oleh Allah.
Jika nafkah yang didapat merupakan bekal untuk beribadah, maka semakin banyak nafkah yang didapat, semakin banyak ibadah yang bisa dilakukan.

Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu akan menjaga engkau dan engkau menjaga harta.
Ilmu itu penghukum (hakim) sedangkan harta terhukum. 
Kalau harta itu akan berkurang apabila dibelanjakan,
tetapi ilmu akan bertambah apabila dibelanjakan.
Daripada mengeluh Mawar bertangkai penuh duri. Lebih Baik bergembira bahwa tangkai berduri itu berbunga mawar..

Jika kita mendapat rejeki dari arah yg tak di sangka-sangka, jumlahnya tak diduga-duga. Itu tandanya Allah sudah mulai memperhatikan kita lebih dekat. Jika kita masih bisa duga, mungkin kedekatan kita dengan Allah masih biasa saja.

Takdir itu sebenarnya bukan masalah kesempatan, tapi masalah pilihan.
Takdir bukannya harus di tunggu, tapi takdir haruslah diraih…
Doa itu penting, namun yg menentukan sebuah doa terkabul adalah kualitas orang yang berdoa

Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.

Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu.

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi. Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia dan uang yang cukup untuk membeli hadiah-hadiah.

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi acap kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun , dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya.

Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.

Pandanglah segala sesuatu dari kacamata oranglain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hari orang lain pula.

Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi.

Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.

Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia itu.

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya mereka itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka.

Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika dan masih tetap perduli padanya.

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikian adanya dan kamu harus melepaskannya.

Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh dengan sebuah ciuman dan berakhir dengan tetesan air mata.

Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.

Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan. Kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kami masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup, jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu.

Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. Namun demikian, janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati.

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu dengan berbuat baik  sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

"Ini bukan apa yang terjadi pada Anda. Itu apa yang Anda lakukan tentang hal itu "Tidak menjadi Hal Yang Penting apa Yang menimpamu/terjadi padamu, namun Yang Penting adalah bagaimana menyikapi Kamu Hal Yang terjadi padamu ITU..

Makna kata bijak berikut MENURUT Yang Saya artikan "Misal ketika Kita menerima suatu Masalah. Yang terpenting adalah bagaimana menyikapi secara positif Kita Masalah ITU, murah apa Yang Kita lakukan sesudah Kita menerima Masalah ITU.

"Sukses Bukan Datang Dari apa Yang Kita ketahui, melainkan Dari Kita kenal siapa Yang murah bagaimana membawa Diri Kita Masing-Masing terhadap Orang tersebut." (Lee Iacocca, CEO Mobil Chrysler eropa)

"Satu-satunya cara menjadikan Diri ANDA UNTUK tak tergantikan adalah menjadikan Diri ANDA dapat digantikan." (Diambil Dari 21 Hukum kepemimpinan, John C Maxwell)

"UNTUK menjatuhkan Orang, ANDA Harus Jatuh Bersama mereka. Sebaliknya, ketika mengangkat Orang ANDA, ANDA pun ikut terangkat. "

"Orang yang melakukan lebih dari dia dibayar untuk akan segera dibayar lebih dari dia"

Jangan Takut UNTUK Melepasnya, Jika Yang Di Berikan Cuma Menyakitimu.

KARENA Kamu Tidak Tau Betapa Berharganya Yang Akan Menggantikannya. . . .

Hanya Cinta Jangan Biarkan KARENA Terus Menerus Kamu Menunggu Tanpa Kamu juga Menyayangi Dirimu Sendiri.

Berdoalah Bukan Hanya Kamu KARENA Memiliki Keinginan, Tetapi Bersyukur Atas Segala Yang Telah Diberikan Kepadamu tuhan ...

Orang Yang Selalu Menemukan Alasan UNTUK Bersyukur Adalah Orang Yang Jauh Lebih Kuat Dari Orang Yang Selalu PADA Mencari Alasan 'tuk Mengeluh. . . .

Pengalaman Bukanlah Peristiwa Yang Terjadi Serangkaian PADA Diri Seseorang.

Melainkan Apa Yang Dilakukan Seseorang Yang Terjadi Atas Apa ....

Sungguh Benar Jika Kita Tidak Mengetahui Apa Yang Kita Miliki Sampai Kita Kehilangannya. Dan juga Kita Tak Tau Apa Yang Belum Pernah Kita Miliki Sampai Kita Mendapatkannya.

Cara menjadi di depan UNTUK memulai adalah SEKARANG. Jika memulai SEKARANG, tahun depan ANDA Akan Tahu BANYAK Hal Yang Tidak Diketahui SEKARANG, ANDA murah tak Akan Masa depan jika mengetahui Menunggu-nunggu ANDA. 

Masalah hati nurani Dalam,, Pikiran pertamalah Yang Terbaik. Dalam, Masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah Yang Paling Baik. 

Belajarlah Dari Orang kesalahan lain. ANDA tak dapat Hidup Cukup lama melakukan UNTUK ITU SENDIRI Semua kesalahan. 

Orang-Orang Hebat di bidang apapun Bukan baru bekerja KARENA mereka terinspirasi, namun mereka menjadi terinspirasi KARENA mereka Lebih suka bekerja. Mereka menyia-nyiakan Tidak UNTUK Menunggu Waktu inspirasi. 

Orang-Orang Yang Telah sukses belajar cara membuat mereka melakukan Diri Hal Yang Harus dikerjakan ketika Hal ITU memang Harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau Tidak. 

Kebanyakan Dari Kita Tidak mensyukuri apa Yang Sudah Kita miliki, tetapi Kita Selalu menyesali apa Yang Kita belum capai. 

Musuh Yang Paling Berbahaya di Dunia Atas ini adalah penakut murah bimbang. Teman Yang Paling Setia, hanyalah keberanian murah keyakinan Yang teguh. 

Sesuatu Yang belum dikerjakan, seringkali Tampak mustahil; Kita baru Yakin kalau Kita Telah berhasil melakukannya DENGAN Baik. Evelyn Underhill 

Perbuatan-perbuatan salah adalah biasa BAGI Manusia, tetapi pura-pura perbuatan itulah sebenarnya Yang menimbulkan permusuhan murah pengkhianatan. 

Jika Orang berpegang PADA keyakinan, Maka hilanglah kesangsian. Tetapi, jika Orang Sudah Mulai berpegang PADA kesangsian, Maka hilanglah keyakinan.

KARENA Cinta Manusia Akan dirinya, tersembunyilah baginya AIB dirinya; Tidak kelihatan olehnya walaupun Nyata. Kecil di pandangnya walaupun bagaimana besarnya.




Kata Motivasi Hidup


Orang tidak peduli seberapa banyak yang Anda tahu
sampai mereka tahu seberapa banyak Anda peduli

=========================

Mendapatkan rasa hormat dari mereka yang Anda hormati
lebih berharga daripada tepuk tangan banyak orang

=========================

Setiap orang bisa mengkritik, mengecam, dan mengeluh.
Tapi hanya orang berkarakter yang bisa mengontrol diri untuk memahami dan memaafkan.

=========================


Aku akan menemukan jalan, atau aku akan membuat jalan

========================

Anda sedang mendapat 'Masalah' atau mendapat 'Tantangan'??? 
semua tergantung sikap anda

========================

Penyesalan akan hari kemarin, dan ketakutan akan hari esok
 adalah dua pencuri yang mengambil kebahagiaan saat ini

=========================

teman adalah jika dunia memberimu seribu kesedihan,
maka dia akan memberimu sejuta kebahagiaan"

=========================


Jika ditanya seberapa besar arti persahabatan ?
maka aku akan menjawab 'hanya seujung kuku',
karena kuku walau dipotong dan dihabiskan terus menerus,
tapi dia terus tumbuh dan berkembang hingga akhir hayat.

==========================

Hebat adalah untuk melakukan satu hal yang biasa dengan cara yang tidak biasa.

=========================

Jangan Menggunakan orang untuk membangun Pekerjaan Besar,
Tapi Gunakanlah Pekerjaan itu untuk membangun orang-orang Besar
============================
ketika aku mencintaimu...
maka itu berarti seluruh keingin dalam hidupku telah terpenuhi..
"kalimat sederhana..."I love u" ini sudah mampu bercerita banyak..
tentang perasaan dan cinta kita..

==============================

selama ini aku berfikir ….
bahwa aku tidak akan pernah menemukan orang yang tepat untukku..,
 sampai aku bertemu denganmu...
Dan aku selalu berfikir bahwa aku tidak pernah menemukan cinta yang akan mampu meluluhkan hatiku.,
 sampai aku menerima limpahan cinta darimu sayang.."

============================

Cinta merupakan sebuah anugerah...,
Hidup tanpa cinta akan terasa hampa..,
Seperti malam tanpa bintang...,
Seperti diriku tanpa hadirmu...,
Dan seperti CINTA aku tanpa disambut oleh CINTA Mu..,
tentu Bumi menjadi tidak Layak disebut Planet Terindah.....

=======================

Dengan memandang dan mengagumi cantik parasMu..,
adalah keindahan MataKu..,
Tetapi dapat memiliki cintaMu...,
Adalah keindahan hatiKu....,

======================

Bagiku Cinta itu harus Memiliki...,
dan memiliki Cinta Mu...,tentu suatu kebahagiaan BagiKU..,
Namun...,
Akan Sangat Sempurna dan adalah Anugerah...,
ketika Memiliki DiriMu yg menjadi pendamping dalam Kehidupan Ini...!!

========================

Telah lama hati ini memendam rasa ini...,
rasa yg slalu menuntut untuk bisa cepat merasakan lagi...,
yaa...rasa Hati yg tlah lama dahaga akan Cinta....
Hati yg sangat Rindu dengan kehadiran Cinta...,
Karena Cinta adalah hal terbaik dan paling indah di dunia...,
dan Hati ini kini menuntut agar segera bisa cepat terpenuhi....,

========================

Sebuah hasrat Hati...
hasrat dimana ketika kerinduan terhadap cinta dah ga sanggup di bendung lagi...
Cinta tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh.
Karena Cinta harus dirasakan dengan ketulusan hati..
Dan HatiKu membutuhkannya ....,
wahai Cinta..,
pililah hatiku untuk tempat bersemayamMu.....

========================


Tidak ada komentar:

Posting Komentar